study tour at Politeknik ‘n Mattampa


Nah, lo…

ni kukenalin sahabat Sheppuden ,,, yah gak semuanya, sih… dikit nih yang dapt jepretan… hihi ada yang malu.. ada yang rajin belajar (maklum futu ceweknya diambil pasti yang lain lagi sibuk wawancarai pak bisud Geografi..hehe)

Ah, sebenarnya lumayan sebel ma ni futu yang ada akunya… liah ndak? Ayo liat?? Cewe baju item di ujung yang nganga gak jelas. Kutegaskan, aku nganga gara-gara panggil sahabatku Ara! Ugh, monolognya gini, nih,

“Ara! Ayo ikutan foto!”

huhu… padahal niatku baek, kan? Biar dia ikutan… tapi dia malah lebih milih dengerin penjelasannya pak guru

(itu beneran niat baek ato ngejatuhin, ya?? hehe) :p

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s