NGUMPUL bak KEBO’ by. SHeppuden


We are sheppuden!

24 juni 2010—acara NGUMPUL bak KEBO dijalanin…

Hari rencananya sheppuden pengen ngumpul bareng.. ni acara ngumpul dah di rencanain saben hari.. dah sebulanan lebih// aku dah ngumumin ke seluruh keluarga shep, kok. Isinya kurang lebih intinya acara ngumpul bakal diadain di kediamanku tercinta tepat hari pengambilan ijazah. Tapi karena ketidakjelasan kapan tepatnya ijazah keluar n dibagiin, so waktu gak ditentuin. Eh, nyatanya, sehari sebelum ijazah asli keluar mace (mama) sakit belum lagi rumah masih full ma keluarga dari Batam yang dah 3 hari nginap. Walah! Rasanya gak memungkinkan buat acara shep di rumah, nih! Secara sepihak (bahasa lo..), aku mutusin acara dipindahin di rumah Mutiah Sari, salah satu keluarga Shep.. dan syukur sahabatku satu ini setuju! Yuhuu…

Tanggal 24 juni 2010 ada desas-desus katanye ijazah boleh diambil. Aku informasikan ma nak Shep buat dateng…tapi, ternyata sebagian berhalangan hadir..agak kecewa, sih..(hampir kutunda juga) tapi acara harus tetep konsisten! Betul?!! Sebagian dari kami mutusin buat mule acara. Kita bagi team yang bakal belanja ini-itu..(padahal kendaraan yang dipunya Cuma motor + cuaca lagi ujan!! Aih..basahlah..)

NB: dana sepenuhnya dari sisa kas kelas Sheppuden (X-8) tiga taon lalu.. (selamat menikmati!!)

Makanan dah terkumpul! It’s cooking time guys!!! Rencananya mau bikin goreng pisang + teh hangat (buat penunda laper), trus bikin pisang epe + cobek-cobek terasi (traditional euy…hehe), trus sop ubi + sirop marjan rasa melon (eh, gak boleh sebut merek, kan, ya??), di sela2 aktivitas bakalan futu2 (kesempatan ketemu ma nak gifo Sheppuden), dan penutup…Nyupiiiiiiirrr (alias nyuci piring..)

Satu persatu Shep family dateng… (dan ternyata sisanya bakal dateng klo sop ubinya dah siap!! Gimana, seh!).

Acara dah jalan pisang epe dah dipeppe’ (ditumbuk), mbak Ridha dah sibuk nyobek2 lombok terasi (entah di sisi mana laptop ini..hha) tuk sementara futu ma pisangnya dulu! Kriuk..kriukk..aih, maknyosss// dingin2 makan panas-panas! Siapa yang nolak!! Loollll

Semoga orang yang di futu ini gak nyadar aku tulis tentang dia.. haha.. mbak Dwi lagi nyiapin taburan buat sop ubi, nih.. perlu diketahui mbak ini yang paling berjasa besar dalam kelancaran pembuatan sop ubi.. klo gak ada dia, entah siapa yang ngurusin bumbu kaldu mantapnya! Haha..lanjutin yah, say..ngiris bawang daunnya. Laki2 yang di futu itu baru aja dateng (dibohongin klo sopnya dah jadi..langsung ngacir ke sini..hihi) tanpa sepatah kata langsung diberi sodet buat goreng ayam//hehe..maaf, ya Irvan..

Selagi nunggu telur ma ayamnya masak…futu2 lagi di taman Muti… eh, jahe ma gulanya dah dateng! Saatnya bikin teh anget buat pelengkap pisgor ma pisep (maksa banget nyingkat-nyingkat pisang goreng ma pisang epe’//) astaga! Lupa titip jeruk nipis buat sop!!

Tehnya dah jadii… Di rumah yang satu, aku, tiwi, ma muti, nyiapin teh anget.. meski ada sedikit kendala tapi semua menerima teh poci jadi-jadian buatan kami.. hehehehe..

Team Suir-suir ayam, nih…hehehe.. puannas…puannass… eh, tapi tetep harus eksis dong…

Yiippppiiiiyy…….sop ubi komplit, plit, plit, (bukan pelit) dah siap saji!! Yey, asli enaknyoo…. kaldunya pula mantap! Ditambah makan rame2! Seperti nak Shep yang cewe dah siap jadi ibu rumah tangga, nih! Eh, yang dari tadi gak muncul-muncul berdatangan satu persatu.. ini dia, nih petugas nyupiir!

Ada hal lain yang pengen aku bagi juga ma temen2..sesungguhnya kain ungu yang dijemur itu adalah kudungku…(gak penting banget buat dibahas..hehe) tapi andaikata kudung itu gak basah n tetep kupakai.. maka dapat dikatakan pakaianku hari itu akan kembali kembar ma cewe baju item celana jeans kudung ungu yang lagi duduk n gak menghadap kamerah di kanan bawahku.. sahabatku yang satu ini dah beberapa kali berkostum sama ma diriku ini… emang sehati banget//

Name : ainul anugrah

Posisi : menantang

Location : tempat tidur rumah Mutiah

Hihi,,posisi menantang euy… (futu balas dendamku balasan dah ngatain aku saat di Malino.,)

Mari kita ucapkan selamat kepada sepasang mempelai yang akan menempuh hidup baru ini.. wkwkwkwk.. betapa gelonya dua sahabatku ini.. buku tajwid jus amma dijadikannya buku nikah! Sok merlihatin jari tanda melingkarnya cincin, pula…hahah (sebenarnya secara kasat mata di kelingking mereka emang melingkar cincin warna kulit) hanya orang beriman aja yang bisa ngeliatnya.. haha

Futu sebelumnya..kain putih itu awalnya Cuma sarung loh…wkwkwk//

Seperti yang dah ku rencanakan di atas,,, acara ditutup dengan nyupiiiiirrr….. ini dia nih sebbagian anak2 yang dateng terlambet…

Nah, sebelum pulang smile dulu di depan kamera!!!

SMILE////////////

we are…..sheppuden (X-8 hari)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

6 thoughts on “NGUMPUL bak KEBO’ by. SHeppuden

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s