School and Rotterdam


SCHOOL CoRNER !!

Haha… tongkrongan favorit di sekolah
Sekali lagi simak baek2!! Dua orang di depan kelas yang posisinya nungging (eh, maksudnya posisi maen bulu tangkis)

Ckckck.. ini dia potret siswa2 SMA yang gak patut dicontoh! Mana ada kelas dijadiin lapangan bultang? Tapi yah, biarlah… mending olahraga ngisi waktu.. hehehe

Ciee,,, tumben rajin.. tumben gak kedapetan balik2… (harusnya kubilg Alhamdulillah, nih..)
Woooo…. yeeeeee….. wooo… yeeeee….
Kangen juga ma suasana porseni// eh, Neng gelis pake baju olahraga bernama Dwi itu saking semangatnya mungut botol Mizone dimana, tuh?? Hahaha (piss yo mbak..)

uniForms!!!

<!–

Gini, nih,,kerjaan anak bandel di sekolah. Maaf ya buu.. pak.. (buat guru SMA 12..yang kebetulan baca) aku ngaku tiap dapet tugas paduan suara,, aku nyelundupin hp dalam barisan.. hehehe :p

NB: latar nya si Ummi Sri n Bu Aji Wiwi.. hmmff..


<!–

At pangkep, nih.. abis BANDENG PARTY di empang ma nak ExactOne plus Kepsek+Guru.. hihi
Deket dari mks , sih… tapi Mak nyooossss!!!
<!–

There.. jalan2 ma nak PIA at BENTENG ROTTERDAM , somba opu.. Bersama fariz n ifah..nekad naik ke temboknya demi jepretan yang bagusan dikit… 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s