politeknik pangkep (para pencari ganggang)


Nah, lo… ni kukenalin sahabat Sheppuden ,,, yah gak semuanya, sih… dikit nih yang dapt jepretan… hihi ada yang malu.. ada yang rajin belajar (maklum futu ceweknya diambil pasti yang lain lagi sibuk wawancarai pak bisud Geografi..hehe)
Ah, sebenarnya lumayan sebel ma ni futu yang ada akunya… liah ndak? Ayo liat?? Cewe baju item di ujung yang nganga gak jelas. Kutegaskan, aku nganga gara-gara panggil sahabatku Ara! Ugh, monolognya gini, nih, “Ara! Ayo ikutan foto!” huhu… padahal niatku baek, kan? Biar dia ikutan… tapi dia malah lebih milih dengerin penjelasannya pak ___ (itu beneran niat baek ato ngejatuhin, ya?? hehe)
Jeng! Jeng! Futu terindah! Makan2! I love this pic! Haha, see? Eksotik banget gak sih? Pada keliatan betis semua! Haha! Biar makannya sederhana, tapi beneran ngenyangin perut! Gimana gak laper,, berendam berjam-jam nyari ganggang yang licinnya bikin geli! Ugh, kayak jellyfish / ubur-uburnya Spongsbob yang lembek2 berlendir itu tuh… hyuuuu…. >o< haha
Eits, kenalin ni 3 sahabatku yang paling deket rumahnya n paling sering sama2 semasa SMA. tempat duduk pun gak pernah pisah, tuh. Sebenarnya masi ada 2 lagi.. name.. Fariz ma ummi Sri.. satunya cowok satunya nenek.. satunya lebay satunya tomboi… ah,, gak pernah ah mau futu rame2 si ummi.. T.T.

2 thoughts on “politeknik pangkep (para pencari ganggang)

  1. akhirnya ketemu juga.. nd sengaja sampai disini.. yah patut dikasi jempol..disaat kita sibuk menikmati hidup, justru masih ada jg yang sibuk mengabadikan hidup..jadilah pelaku sejarah…like it..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s